Selamat Datang di Blog Kita...

Selamat bergabung di komunitas ini,
senang rasanya bisa menyapa Anda semua…
Diantara tujuan dari di buatnya blog ini adalah sebagai wadah untuk bersilaturohim sekaligus tempat saling berbagi baik inspirasi maupun motivasi untuk memajukan diri. Satu kebahagiaan tersendiri bagi kami jika blog ini dapat bermanfaat dan memberikan nilai positif kepada kita semua. Agar terbebas dari belenggu yang selama ini membatasi diri, agar dapat menemukan peluang dan kesempatan yang begitu banyak untuk maju dan sukses, dan menyibak rahasia mengapa kita (manusia) tercipta sebagai mahluk termulia dan istimewa…

Silakan menyalin tulisan yang ada disini dengan menyebutkan link blog ini sebagai sumbernya. Untuk saran dan kritik klik BUKU TAMU.

Salam Sukses Selalu !

____________________________

=====================================================

PROFIL

Mas Wawan, begitu rekan-rekan bisnisnya biasa menyapa. Mulai menggeluti dunia bisnis sejak tahun 2005, hingga saat ini. Meskipun terlahir dari keluarga yang berlatarbelakang bukan pebisnis, ia berusaha menghancurkan mitos bahwa berbisnis di tentukan oleh bakat. Justru ia sangat yakin bahwa penentu keberhasilan dan kesuksesan kita sesungguhnya adalah rasa optimisme dan keyakinan untuk meraih sukses itu sendiri.

Jatuh bangun dalam bisnis telah menjadi petualangan tersendiri bagi Mas Wawan, yang kemudian semakin menambah khasanah pengetahuan dan pengalamannya tentang dunia yang satu ini. Berbagai bidang bisnis telah pula di jalaninya. Mulai dari bisnis pelatihan dan konsultasi manajemen, bimbingan belajar siswa, busana muslim, kerajinan sepatu, voucher dan asesoris handphone, beberapa warung makan, percetakan, bengkel motor, internet dan e-book, jual beli mobil, hingga property pernah di lakoninya demi menemukan rahasia sukses yang masih misteri baginya di dunia bisnis.

Yah, meskipun ratusan buku bisa kita baca mengenai indahnya berbisnis, namun semuanya masih tetap misteri bagi kita manakala kita tidak langsung menggelutinya, dan berjuang di tengah kecamuk pertarungan bisnis hingga menyisakan kemenangan yang gemilang atau kekalahan yang menguras segalanya. Meskipun terkadang, kita perlu mundur selangkah, untuk kembali mengumpulkan segenap daya dan kemampuan, kemudian melakukan lompatan ajaib hingga mencapai kesuksesan.

Beberapa bisnis yang saat ini masih di geluti oleh Mas Wawan diantaranya : Lembaga pelatihan dan konsultasi manajemen, Bengkel Motor dan sparepart, Makanan, internet dan e-book, Studio Foto & Video, Bimbingan belajar, klinik kesehatan, dan business Coach.

Atas inisiatif pribadi, selama pergulatannya dengan dunia bisnis, di tambah pengalamannya dalam memberikan pelatihan maupun bimbingan (coach) kepada beberapa usaha binaannya, Mas Wawan akhirnya memberanikan diri untuk menuangkan ide dan gagasannya dalam bentuk tulisan – yang salah satunya adalah blog ini- agar nilai manfaatnya bisa lebih maksimal dan dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan.

Blog ini sendiri sengaja di buat sebagai wadah untuk silaturahmi sekaligus tempat saling berbagi inspirasi dan motivasi, khususnya untuk mereka yang ingin belajar berbisnis, ataupun ingin mengembangkan bisnis yang telah di geluti.

Saran dan kritik yang membangun dari para pembaca sangat kami harapkan. Bisa langsung di email ke : info.ajaib@gmail.com
Akhirnya semoga seluruh usaha dan ikhtiar kita, mendapat Ridho Alloh SWT. Amin.

Salam Sukses Selalu,

Blog Optimis Berbisnis
email : info.ajaib@gmail.com
blog : kiat-berbisnis.blogspot.com
Telp : 021 3227 3828 / 0817 483 4455


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langkah terbaik untuk mendapatkan ide bagus adalah membuat ide sebanyak mungkin.

Terima kasih atas komentar Anda, semoga Anda sehat selalu, banyak rezeki, dan dimudahkan urusannya...