Selamat Datang di Blog Kita...

Selamat bergabung di komunitas ini,
senang rasanya bisa menyapa Anda semua…
Diantara tujuan dari di buatnya blog ini adalah sebagai wadah untuk bersilaturohim sekaligus tempat saling berbagi baik inspirasi maupun motivasi untuk memajukan diri. Satu kebahagiaan tersendiri bagi kami jika blog ini dapat bermanfaat dan memberikan nilai positif kepada kita semua. Agar terbebas dari belenggu yang selama ini membatasi diri, agar dapat menemukan peluang dan kesempatan yang begitu banyak untuk maju dan sukses, dan menyibak rahasia mengapa kita (manusia) tercipta sebagai mahluk termulia dan istimewa…

Silakan menyalin tulisan yang ada disini dengan menyebutkan link blog ini sebagai sumbernya. Untuk saran dan kritik klik BUKU TAMU.

Salam Sukses Selalu !

____________________________

=====================================================

PRODUK

Ajaib Coach adalah sebuah lembaga bimbingan bisnis yang di dirikan untuk membantu mereka yang ingin mulai berbisnis, ataupun yang telah memiliki bisnis dan ingin mengembangkannya. Adapun paket produk yang ditawarkan kepada calon klien adalah :

1. Business Coach

Merupakan paket yang kami rancang, dan tawarkan untuk mereka yang sudah memiliki bisnis, ataupun mereka yang ingin memulai bisnis namun bingung ingin memulainya. Produk ini terbukti mampu membimbing rekan klien hingga mereka dapat mengembangkan bisnis mereka sendiri. Para klien akan di bimbing selangkah demi selangkah, setahap demi setahap, di bekali 7 Jurus Rahasia Cara Berbisnis efektif yang telah kami sederhanakan formulanya dan insya Alloh dapat di gunakan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Selengkapnya dapat klik disini.

2. Business Creator

Merupakan paket yang kami tawarkan kepada para calon klien yang ingin berbisnis, namun belum memiliki ide bisnis apa yang akan dijalankan. Kami menawarkan membuatkan bisnis riil kepada sang klien, sistemnya, perangkatnya, dan segala hal terkait dengan bisnis tersebut, hingga berjalan. Dan setelah di rasa mampu untuk diserah terimakan kepada klien, bisnis tersebut akan di kelola langsung oleh klien secara Mandiri. Namun jika masih ingin menggunakan jasa kami, dengan senang hati kami membantu.

3. For Investor

Paket Produk ini merupakan tawaran kami kepada para calon klien yang ingin lebih bertindak sebagai investor. Kami menawarkan beberapa alternatif bisnis yang sudah berjalan, dan para calon investor tinggal memilih di bisnis mana ia akan investasi. Bagi hasil dari keuntungan bisnis akan di lakukan sesuai kesepakatan kedua belah pihak. Bedanya dengan paket Business Creator, di penawaran ini para investor merupakan pihak yang pasif. Bisnis sepenuhnya di kelola oleh tim kami.

4. Training For Business

Merupakan paket pelatihan usaha yang kami rancang sedemikian rupa sehingga peserta ketika selesai mengikuti pelatihan tersebut, telah memiliki bisnis dan dapat mengembangkannya secara Mandiri.


Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi :


AJAIB Coach
Business Coaching & Training
Memberikan sentuhan ajaib pada bisnis Anda





Phone : 021 3227 3828

Urusan bisnis serahkan pada kami!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langkah terbaik untuk mendapatkan ide bagus adalah membuat ide sebanyak mungkin.

Terima kasih atas komentar Anda, semoga Anda sehat selalu, banyak rezeki, dan dimudahkan urusannya...